Pilihan Aplikasi Android untuk Membantu Belajar





Di era digital seperti saat ini, banyak aktivitas kita yang semakin dimudahkan oleh teknologi, termasuk untuk urusan belajar. Berikut beberapa aplikasi Android yang dapat kamu download dari Google Play untuk membantu kamu dalam belajar;

Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Lesgo Indonesia Pintar ini membantu kamu untuk mendapatkan guru les privat berkualitas dengan lebih cepat dan mudah.
Kamu cukup daftar, cari guru les sesuai tingkat dan mata pelajaran yang diinginkan dan guru pilihan akan datang ke rumah sesuai waktu yang ditentukan.
Meskipun baru diluncurkan pertengahan tahun ini, ratusan guru dari seluruh Jabodetabek sudah mendaftar di LESGO!. Jadi kalau kamu ingin cari teman belajar di rumah, segera download app LESGO! di Google Play.

Quipper
Apabila kamu sedang ingin belajar secara online, terdapat beberapa aplikasi android yang dapat dipilih. Salah satunya, Quipper. Dengan aplikasi ini kamu juga bisa mengakses video pengajaran, materi pelajaran dan soal-soal meskipun tanpa jaringan internet.

Ruangguru
Di aplikasi Ruangguru kamu dapat berinteraksi dengan guru-guru yang terdaftar secara online, seperti meminta bantuan untuk menyelesaikan soal pelajaran yang sulit, baik melalui chat atau audio call.

KelasKita
Selain fasilitas belajar online, aplikasi KelasKita juga menyediakan fitur social media yang memungkinkan penggunanya untuk berinteraksi dengan pengguna lainnya. Pengguna aplikasi ini juga dapat membuat atau bergabung dengan kelas-kelas dengan bidang yang berbeda.


Itulah beberapa aplikasi android yang dapat membantu kamu belajar sesuai metode yang diinginkan. Namun, sukses atau tidaknya hasil belajarnya kembali lagi dari seberapa keras dan giatnya usaha kamu.

Komentar

Postingan Populer